Mengenal Fungsi Razz Berry dan Items Lain Dalam Pokémon Go

Mengenal Fungsi Razz Berry dan Items Lain Dalam Pokémon Go

Fungsi Razz Berry – Game Pokémon Go yang tengah booming sekarang ini memang telah menjadi wabah di kalangan masyarakat. Kita bisa dengan mudah menemukan orang-orang yang tengah berjalan-jalan di luar bangunan dengan tujuan untuk mencari Pokémon agar levelnya dapat meningkat. Game ini sendiri menuntut pemainnya untuk mengumpulkan Pokémon sebanyak-banyaknya agar bisa naik ke level yang lebih tinggi.

Selain tips dan trik dalam mengumpulkan Pokémon, kita juga harus mengetahui beragam item yang ada dalam permainan ini serta apa saja manfaat mereka. Misalnya fungsi razz berry, potion, super potion, lure module hingga macam-macam Pokéball. Semakin banyak informasi kita mengenai item-item ini maka permainan akan semakin mudah dan juga menyenangkan.

Nama-Nama Items pada Game Pokémon Go

Pertama ada potion. Fungsi dari item ini adalah untuk menambah HP atau hitpoints sampai dengan dua puluh HP. Selain ada potion, terdapat pula super potion. Tentu saja kegunaan dari item ini lebih dari sekedar potion, yaitu untuk menambah HP secara super. Apabila potion yang biasa bisa menambah HP sampai dengan 20 HP, maka super potion dapat menambah HP sampai dengan 50 HP.

Razz Berry

Item berikutnya yang ada dalam game Pokémon Go adalah razz berry. Fungsi razz berry adalah sebagai umpan agar Pokémon merasa lebih nyaman sehingga mudah untuk ditangkap dan tidak berlari. Razz berry terutama digunakan untuk menangkap Pokémon yang langka atau legendaris.

Di samping fungsi razz berry, ada lagi lucky egg. Item ini bermanfaat untuk menambah expired date yang kamu dapatkan menjadi dua kali lipat selama tiga puluh menit. Lucky egg akan sangat bagus apabila dikombinasikan dengan item incense ataupun lure module agar hasilnya semakin maksimal. Incense sendiri bermanfaat untuk menambahkan aura pada karakter kita agar Pokémon datang mendekat.

Namun untuk mendapat hasil maksimal, kita tetap harus berjalan-jalan di luar agar Pokémon semakin mudah ditangkap. Sementara lure module memiliki fungsi yang hampir sama seperti incense, hanya saja lure module ini terdapat di sekitar Pokéstop serta dapat dinikmati oleh semua pemain.

Revive

Item lain yang tak kalah bermanfaat adalah Revive. Fungsi dari item ini berbeda dengan fungsi razz bery, yaitu untuk menyadarkan Pokémon serta membangkitkannya dari koma. Item lain terkait game Pokémon Go yang pasti akan kita temui adalah Pokéball. Pokéball merupakan tempat menyimpan Pokémon. Kamu harus memiliki Pokéball sebelum mulai mengumpulkan Pokémon ini.

Pokéball sendiri tersedia dalam berbagai varian. Yang paling umum adalah Pokéball standar dengan warna merah putih. Pokéball ini dapat digunakan untuk menangkap Pokémon yang biasa dan mudah, seperti Pidgeot, Rattata serta Charmander. Ketika kamu sudah naik level, kamu akan bisa menemui Pokéball jenis lain yang lebih canggih.

Pokéball

Jenis Pokéball yang lebih canggih ini di antaranya adalah Great Ball. Great Ball dapat digunakan untuk menangkap Pokémon dengan lebih mudah. Selain Great Ball terdapat pula Ultra Ball, di mana ia bisa digunakan untuk menangkap Pokémon dengan lebih mudah lagi. Umumnya Great Ball serta Ultra Ball ini akan digunakan untuk menangkap Pokémon yang langka ataupun legendaris.

Terdapat pula Master Ball yang mampu menangkap Pokémon tanpa takut gagal karena pasti akan berhasil. Demikian fungsi razz berry dan beberapa item lain dalam game Pokémon Go yang harus kamu ketahui agar bisa memainkan game ini dengan lebih mudah serta menyenangkan. Selamat bermain.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!